Selamat Datang Di Nawa Media

Selamat Datang Di Nawa Media

Sabtu, 06 November 2010

Alasan Kami Ada...


Zaman semakin berkembang dengan pesat, teknologi pun juga semakin berkembang begitu juga dengan ilmu pengetahuan. Ilmu komputer saat ini sedang mengalami perkembangan bahkan sangat cepat khususnya di negara Indonesia. Peranan ilmu komputer bagi kehidupan manusia sangat luar biasa bahkan hamper menyangkup berbagai aspek kehidupan. Contohnya dalam bidang pemerintahan, sekarang sudah banyak kantor kantor pemerintahan yang menggunakan computer untuk mendukung kinerja mereka dalam pemerintahan dan masih banyak hal lainnya mengenai ilmu komputer. Pengembangan dari aplikasi ilmu komputer di Indonesia dapat dipastikan semakin lama akan menambah kemajuan teknologi di Indonesia
Sudah realitas bahwa kehidupan sehari – hari tidak bisa dipisahkan dengan dunia computer,tetapi sumber daya manusia di Indonesia dewasa ini belum bisa mengimbanginya dan seakan akan kita tertinggal dengan teknologi bahkan untuk ukuran seorang pemakai.
Alasan inilah yang kemudian mendorong kami untuk membentuk ..... yang memberi training ilmu computer sehingga masyarakat Indonesia bias meningkat sumber daya manusianya. Training ini diharapkan dapat membuat generasi muda untuk mengembangkan ide-ide ilmiah yang inovatif, kreatif, dan bermanfaat untuk kemaslahatan bangsa  Indonesia. Harapan kami, training ini dapat menjadi awal dari langkah negara ini untuk terus mengembangkan ilmu komputer yang nantinya akan bermanfaat di segala bidang kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar